GATOT ^_^ GAGAL TOTAL .. SEMANGAT ”’

manga comicshuy guys …. perkenalkan nama gue anis fitria ,biasa di panggil anis .saya adalah siswi kelas x akuntansi 1 yang suka dan hobby banget duduk di bangku urutan paling depan kenapa?? hahh ?? alesannya 1 kita bisa mendengarkan seorang guru yang sedang menjelaskan mata pelajaran,, sehingga otak kanan dan kiri mudah menagkap mata pelajaran yang di jelaskan.. hahhaha bener gak ?? yaa pasti … kali ini gue gak akan banyak basa basi.. gue akan ceritaiin gimanna pengalaman gue saat debat bahasa indonesia tingkat gugus 4 se kota tangsel..-[

pada suatu hari ketika gue lagi pelajaran akuntansi tiba-tiba dateng seorang guru memanggil gue ke kantor ….eehh di tiba tiba guee di tanya….

guru : nis kamu siap debat bahasa indonesia ?

gue : apaaahh ?? kapan pak ??

guru :besok 2 minggu lagi… kamu harus siap ….

gue :(dengan wajah agak panik ) ,,tapi pak ngasih materi ke saya jangan mendadak pak .. blom latihannya …

guru : iyaa tenang aja niss..

guee): iya pak..

**karena di bilang gitu ,ya gue biasa aja belajarnya gimana mau belajar tema debat nya aja kaga di kasih …jadi santai aja..

***2minggu berlalu ***tiba tiba …. gue di panggil ke kantor …
percakapannya ))
…..gue : ada apa ya pak ..? tumben bapak manggil saya..
guru: nis kamu debat hari sabtu yah  harus udah siap..
gue : apa ??? seriuss pak ???bapak kan blom kasih tema ke saya jadi gimana saya mau nyari artikel ..
guru : ini saya kasih tema nya ..
gue : (posisi agak ciutt ) buanyak sekali pak ***
guru :kamu harus paham 8 judul tema debat kali inii
gue :apa mungkin saya bisa pak memahami materi sebanyak ini -_-
guru : saya yakin kok ,, yang penting kamu optimis …
gue : iya  pak , saya akan lakukan yang terbaik buat sekolah..
(——–)) next ,,, gue latihan demi latihan,dengan fokus ..—-
1 hari kemudiann blaaaa.. blaaa
pagi pagi langsung otw ke smk yadika 5 ,karena lomaba debat di laksanakan di smk yadika 5 ….
kami pun langsung memasuki ruangan ,,,,
upsss,,
tiba -tiba … moderator menyapa saya dan teman-teman
moderator ;dari sekolah mana de??
gue             : kami dari smk al-ikhwaniyah..
moderator : Yasudah silahkan duduk dee ….
gue             : senyum ,,,0-0
**dalam hati gue ** kayaknya gue kenal sama moderator nya .. eh pas di tegesiin ,,, ohhhhhhhhhh ternyata diaa***ka pharamita julia anak debat ldbi tingkat nasional… yang mewakilin provinsi banten tahun 2014 di kepulauan riau ,, juara 1 guys …. (wiss kerenn tenar ))
tiba tiba …
di panggil dengan nomer urut ke2 smk al ikhwaniyah silahkan maju ke depan untuk mengambil tema….. *** ternyata tema yg gue dapet itu susah **yaitu “‘kebahasaan daerah harus di lakukan seperlunya sementara bahasa indonesia wajib ,,,, sementara gue dapet di team KONTRA ,,, hhaaaaaa mamah ?? tolong aniss ………………..dengan wajah agak panik ,,, karena gue sebagai  jubir ,,juru bicara pertama,dan yang kedua ka hanifah , dan yang ke3 ka ade …. guee kebanyak lu[pa di argumentt ,,,
mama -___- anis kalah … coba gue dapet di posisi proo pasti gue menang 🙂
semangat dah broo 🙂 tahun depan menang ——-

..latihan dan latihan….

besok gue lanjut lagi ceritanya ………………………….

Going to school

at 5:45 o’clock monday, i was getting ready to leave for school . because on that day will be carried on a regular caremony, then i have to be early so as not to be late , after wearing uniforms and breakfast in the morning i went to school.

i always walk when going to school because my house is quite far away from the school , then i have to go to school very early in the morning. when walk past the direction of the highway suddenly i saw a small hole in the side of the road. when the ground was so wet that i had to be careful when walking ,because i do not want to slip and fall. but unfortunately , in front of me the was a car that runs fast enough and he went throught the hole. suddenly “””crattttttttt””” gushing water and wetting my school uniform .

i was so upset and rushed to a mosque to clean clothes in the bathroom. i wore white clothes get dirty and wet , but i did not give up and i go on to school 15 minutes later, it was raininy and looks like this my obstacle to learning to school . i was forced to take shelter in a store front . truns rain fell 10 minutes , after the train stopped , i went on my way . i do not want to be late , but barries that third makes me want to cry.

it truns out the bag tha i use his rope broke and restreting in my bag too damaged. i have to justify my bag for 10 minutes for my bag can be used again. i finally get to school , and as i anticipated i wass too late for 5 minutes , it turns out then i go to the front gate and it turned out i was not too late …

that’s my experience when going off to school i will never forget it.

Ramuan Alami Keseleo Atau Terkilir

Komunitas Pecinta Pengobatan Alami

keseleo jenis-jenisnya

Jika Anda mengalami cedera pada jaringan otot lunak seperti keseleo, tertarik otot atau memar, ada beberapa metode pengobatan awal yang sangat efektif yang bisa dilakukan sendiri di rumah sebelum berobat ke dokter atau ahli pengobatan.  Metode ini adalah cara terbaik dalam mengatasi cedera ketimbang Anda langsung datang ke tukang pijat atau urut.

Definisi Terkilir

Terkilir/Keseleo dalam bahasa kedokteran dikenal dengan nama Cedera Muskuloskeletal atau sprain atau lebih spesifik lagi “Trauma” bagi kalangan medis, trauma bukan hanya ada di pikiran seperti masyarakat awam mengenal istilah trauma, tapi juga dapat diakibatkan oleh benturan, zat kimia, api, dll. Seperti halnya memar yang merupakan bentuk trauma akibat benda tumpul, luka sayat yang merupakan trauma benda tajam. Biasanya, sprain terjadi pada keadaan saat orang terjatuh dengan bertumpu pada tangan, mendarat dengan bagian luar dari kaki, atau mendatar keras di tanah sehingga menyebabkan lutut terpelintir.

Mekanisme Terkilir

Terkilir pada pergelangan kaki biasanya disebabkan oleh gerakan ke sisi…

View original post 1,513 more words